RSS

PERBAIKAN TUGAS KELOMPOK IKLAN

IKLAN PEPSODENT VERSI “ GANTIAN DONG 2012 “ ANALISIS : Pepsodent, siapa yang tak kenal dengan merk pasta gigi ternama ini. Pasta gigi ini selalu menampilkan iklan-iklan yang kreatif dan inovatif. Iklan pepsodent yang terbaru menampilkan cerita tentang ayah dan anak yang sangat unik dan mendidik. Iklan tersebut berjudul : "sikat gigi bersama ayah Adi dan dika. Sikat Gigi Pagi + Malam’ mengetengahkan dua tokoh: Ayah Adi dan Dika, ayah dan anak yang berbagi tips dan trik tentang bagaimana menjadikan menyikat gigi lebih bisa dinikmati, dan tidak menjadi pengalaman buruk bagi orang tua dan anak-anak. Dalam iklan pepsodent tersebut, Ayah Adi menggunakan humor untuk mendidik anaknya, Dika, ketika menyikat gigi, khususnya di malam hari. Iklan ini berdampak positif bagi masyarakat khususnya anak-anak agar mereka mau menggosok gigi secara teratur di pagi dan malam hari. Menurut saya, iklan ini sangat unik dan mendidik. Iklan seperti inilah yang seharusnya menjadi contoh. tidak hanya sekedar "menjual", tetapi juga mendidik dan memberi tips bagi orang tua dalam membiasakan sikat gigi teratur pada anak. Nama : lia juliani Kelas : 4ea08 NPM : 13209202 TUGAS SOFSKILL MENELITI IKLAN PEPSODEN ETIKA BISNIS Iklan Close Up Depp Action ( adhitia novitasari ) PT.Unilever merupakan perusahaan industri rumah tangga yang mampu bersaing sampai saat ini, produk yang dihasilkan sangat beragam. Salah satu produknya adalah pasta gigi Close-up. Untuk dapat bertahan dalam pasar yang semakin kompetitif, Close-up merasa perlu untuk mempertahankan dan meningkatkan nama merknya dan memiliki merk yang kuat yang tertanam dibenak konsumen. Close up adalah Brand Recall, pada asosiasi merk, merk close up adalah menyegarkan nafas, aromanya wangi, kemasannya menarik dan mudah diperoleh di took-toko. Close up memiliki berbagai macam varian produk diantaranya close up menthol chill, close up milk calcium, close deep action, close up menthol chill, close up crystal frost, close up SPA moisture, close up peppermint splash, close up fire-freeze. Analisis: close up deep action yang merupakan berasal dari PT.Unilever pasta gigi yang dapat membuat mulut menjadi segar, gigi tampak lebih putih, iklan ini yang lucu diantara iklan close up lain yang seorang perempuan purba melihat laki-laki yang sedang menyikat gigi menggunakan pasta gigi deep action kemudian sang perempuan tersebut memukul laki-laki tersebut karena terpesonanya dengan gigi nya yang putih dan meyegarkan dan perempuan menyulik laki-laki itu. Iklan ini cukup menarik untuk ditayangkan dan menambah persaingan dari pasta gigi lainnya. ( fara rizaini H.L ) Contoh iklan ciptadent Pasta gigi dengan Hygie-Lite, Fluoride ganda, dan Kalsium, serta Vitamin E memberikan perlindungan yang sempurna terhadap gigi Anda. Hygie-Lite menjadikan gigi extra putih, extra bersih. Fluoride ganda melindungi bagian dalam email gigi dan bagian luar gusi serta akar gigi. Kalsium menguatkan seluruh bagian gigi hingga ke akarnya. Dan vitamin E memperlancar peredaran darah di gusi. Tersedia dalam berbagai kemasan: tube 35g, 80g, 130g, dan 200g. Dan dua pilihan varian: Cool mint dan Fresh mint. analisa : produk dari pasta gigi ciptadent ini menurut saya memberikan informasi kepada konsumen untuk menggunakan produk dari ciptadent yang mengandung vitamin e yang dapat memberikan perlindungan yang sempurna terhadap gigi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar